Tabrakan Maut Mobil Masuk Parit Pengendera Sepeda Motor Tewas

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangakalan -Tabrakan maut laka lantas antara kendraan bermotor motor ford ranger doble cabin BM 9816 TE bertabrakan dengan sepeda motor honda beat tanpa nomor polisi. Kejadian terjadi pada hari Sabtu Tanggal 12 Nopember 2016 sekira pukul 11.40 WIB. Tempat kejadian di Jalan Umum Pemda KM 22 + 600 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Kenderaan mobil ford ranger yang dikemudikan oleh Usnul Rizal (32), karyawan swasta, warga Jalan Keluarga Komplek BTN BPP Blok A 6 No. 25 Pangkalan Kerici Kabupaten Pelalawan bertabrakan dengan honda beat tanpa Nopol yang dikendarai oleh Murni Boru Sianturi (44) warga Desa Bukit Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras. Murni membawa penumpang Herawati Boru Siregar (43) warga Desa Bukit Kesuma.

Baca Juga :  Jaringan Internet Lelet di Pelalawan

Akibat kecelakaan ini pengendara honda beat, Murni Boru Sianturi mengalami luka patah kaki kiri, lecet kaki kanan, memar pada wajah dibawa ke RSUD Selasih Pangkalan Kerinci penumpang honda beat Herawati Boru Sireger mengalami luka berat dan meninggal dunia di RSUD selasih

Kronologis tabrakan ini, semula honda beat yang dikendarai Murni Boru Sianturi berboncengan dengan Herawati Boru Sireger bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Pkl. Kerinci menuju arah Langgam dengan melintasi jalan Umum pemda, setibanya di TKP KM 22 + 600 Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam karena (kondisi jalan tikungan ke kiri, arus lalu lintas sepi) pada saat melintasi tikungan tersebut sepeda motor beat tersebut begerak melebar ke kanan jalan pada saat bersamaan bergerak dari arah berlawanan kendraan ford ranger BM 9816 TE karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi laka lantas bagian samping kanan depan bertabrakan dengan bagian depan sepeda motor beat sehingga pengendara dan penumpangnya terjatuh dan mengalami luka luka sedangkan penumpang bernama. Hrrawati Boru Sireger meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD selasih. (Mk)

Komentari Artikel Ini