Taman Lalu Lintas Setia Paramasatwika Polres Pelalawan Diresmikan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Dalam upaya memberikan pencerahan dan pembelajaran tentang tertib berlalu lintas pada anak-anak, kini perusahaan Riaupulp melalui CSR bantuan hibah membangun Taman Lalu Lintas Setia Paramasatwika di wilayah hukum lingkungan Polres Pelalawan diresmikan, Jumat (02/3/2018) di Mapolres Pelalawan, Riau.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan dalam peresmian Taman Lalu Lintas, mengucapkan terimskasih atas partisipasi dan keikut sertaan PT.. Riaupulp dalam membantu pembangunan Taman Lalu Lintas ini.

“Semua ini merupakan inovasi Kasat Lantas dan dibantu pihak perusahaan RAPP, karena taman dan alat bermain yang selama ini tak memadai, sehingga dengan partisipasi bantuan taman lalu lintas ini dapat menjadi arena edukasi bagi anak-anak usia dini ke depanya,” harap Kapolres

Baca Juga :  Lakukan Aksi Damai, Kertas Bertuliskan "Tangkap GM PT Mentari Subowo" Terpampang

“Saya berharap agar pembinaan tertib berlalu lintas tetap dapat menjadi perhatian kita semua,” harapnya.

Sementara itu pihak manajemen PT. Riaupulp yang diwakili Matius E, menjelaskan bahwa apa yang mereka berikan merupakan hibah dari perusahaan RAPP.

“Ini merupakan komitmen perusahaan dalam mendukung kedisiplinan berlalu lintas pada anak-anak usia dini,” ucap Matius. Dikatakan, bahwa komitmen dalam membangun fasilitas untuk kepentingan masyarakat akan tetap kita laksanakan.

“Jadi pihak perusahaan selalu peduli salah satunya memberikan bantuan hibah dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat melalui Polres Pelalawan untuk edukasi masyarakat.” ucapnya. (sbbc/sbr).

Komentari Artikel Ini