Tiba di Kuching, Pangdam XII/Tpr dan Rombongan Disambut Panglima Medan Timur TDM

Bagikan Artikel Ini:

Tiba di Kuching, Pangdam XII/Tpr dan Rombongan Disambut Panglima Medan Timur TDM

Suaraburuhnews.com – Kubu Raya, Senin (25/11/19) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad serta para pejabat Kodam XII/Tpr hari ini tiba di Kuching, Sarawak, Malaysia. Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui rilisnya di Kantor Pendam XII/Tpr.

“Sesampainya di bandara Kuching Pangdam XII/Tpr beserta rombongan disambut oleh Panglima Medan Timur Letjen Dato Wira Zamrose bin Muhamad Zain dan Panglima 1 Divisyen Tentera Diraja Malaysia, Mej Jen Dato Muhamad Din bin Hj Abu beserta para perwira TDM,” kata Kapendam XII/Tpr.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Terima Press Card Number One

Lanjutnya mengatakan, sebelumnya Pangdam dan rombongan bertolak ke Kuching menggunakan pesawat dari Bandara Supadio, Pontianak menuju ke Bandara Internasional Kuching, Sarawak, Malaysia.

“Kunjungan kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja, direncanakan besok bapak Pangdam akan berkunjung ke Markas 1 Divisyen Infanteri,” kata Kapendam XII/Tpr.

Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., juga mengatakan, adapun rombongan yang turut serta mendampingi dalam kunjungan diantaranya Irdam XII/Tpr, Asintel Kasdam XII/Tpr, Asops Kasdam XII/Tpr, Aspers Kasdam XII/Tpr beserta para istri dari ketiga pejabat Kodam tersebut, pungkas Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)

Komentari Artikel Ini