Tim Koalisi Pemenangan HAZA

Bagikan Artikel Ini:

 

Bahas Pengukuhan Tim dan Peresmian Kantor Koalisi

Suaraburuhnews.com -Pangkalan Kerinci – Rapat koalisi pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, HM Harris dan Zardewan (HAZA) yang di gelar di kantor koalisi HAZA di jalan Maharaja Indra, Pangkalan Kerinci, Senin (17/8) hasilkan sejumlah agenda penting. Diantaranya, rapat yang dipimpin oleh Ketua koalisi, T Zulmizan F Assegaf membahas persiapan pasangan HAZA untuk proses pencabutan nomor urut yang di gelar pada, Selasa (25/8) di Gedung Daerah, Pangkalan Kerinci. Selain itu, rapat koalisi juga membahas pengukuhan tim pemenangan pasangan HAZA sekaligus peresmian markas baru tim koalisi tersebut.

Baca Juga :  Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

Demikian disampaikan oleh Ketua Koalisi pemenangan pasangan Harris-Zardewan, T Zulmizan Assegaf, Senin (17/8). Dikatakan Zulmizan yang berasal dari parpol PAN ini, bahwa rapat adalah lanjutan konsolidasi untuk persiapan saat pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati sekaligus acara tepuk tepung tawar di Gedung Daerah, Selasa (25/8) mendatang.

“Rapat yang dihadiri oleh seluruh partai pendukung HAZA ini adalah untuk konsolidasi membahas berbagai acara mendatang. Diantaranya, membahas acara pencabutran nomor urut Cabup serta keesokan harinya, Rabu (26/8) dilanjutkan dengan acara tepuk tepung tawar bertempat di gedung Daerah juga,” jelas Zulmizan seraya menyebutkan bahwa saat peresmian kantor koalisi akan mengundang lintas tokoh dan paguyuban yang ada di Pelalawan. (mk)

Baca Juga :  Pimpinan DPR Yakin RUU Otsus Papua Selesai Tahun Ini

 

 

 

Komentari Artikel Ini