Time Schedule Pelaksanaan Pawai Takbir dan Sholat Ied Pemkab Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pada tahun ini, Dalam rangka menyambut hari kemenangan umat Islam yakni idul Fitri 1436 H, pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan seperti biasa menyelenggarakan pawai takbir dan sholat ied. Sesuai jadwal ( time schedule ) bahwa untuk pelaksanaa pawai takbir akan dilepas secara langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris bertempat di depan Mesjid Al Muttaqin Pangkalan Kerinci. Sekretaris Daerah Tengku Mukhlis dan sejumlah pejabat dijadwalkan akan ikut dalam pawai takbir tersebut. Acara akan dimulai ba’da isya.

Baca Juga :  Dua Guru Papua Gugur Dibunuh KKB, Nadiem Makarim: Terima Kasih Atas Pengabdianmu

Sementara itu, pelaksanaan sholat idul fitri, akan dipusatkan lapangan bola kaki pangkalan kerinci, bertindak selaku khatib Ustad Rais dan Imam Ustad Zulkarnain, Lc ( imam besar mesjid raya Ulul Azmi ).  Sebelum pelaksaan sholat ied Bupati Pelalawan HM. Harris dijadwalkan memberikan sambutan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Seperti perayaan idul fitri sebelum – sebelumnya, Bupati Pelawan HM. Harris dan Sekrtaris Daerah Tengku Mukhlis akan menggelar Open House, acara ini terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Ketua JMSI, Assep PS Siap Memperkaya Literasi Pelalawan

Pada sore harinya, diperkiraan pukul 17.00 Wib, Bupati HM. Harris akan melakukan kunjungan silaturhami yakni menghadiri Open House di kediaman Gubernur, Kapolda, dan Sekda provinsi Riau.

Menurut pers realis Humas Pemkab Pelalawan bahwa, pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan Idul Fitri di Kabupaten Pelalawan menunggu ketetapan pemerintah melalui sidang isbat penetapan idul fitri 1 syawal. (Rlis-Humas Pemkab Pelalawan)

 

Komentari Artikel Ini