Toyota Innova Vs Oplet Tabrakan di Pasar Baru Pangkakan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Mobil Toyota Innova Nomor Polisi BM 1555 CL warna silver bertabrakan dengan sebuah oplet Nomor Polisi BM 1164 CU warna merah di Pasar Baru Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan – Riau.

Tabrakan terjadi sekira pukul 13.30 WIB Kamis (1/3).

Pantauan suaraburuhnews.com di TKP tabrakan ini terjadi agak menganggu lalu lintas di sekitar kejadian. Dan kedua kendaraan yang sedang bertabrakan masih terletak di badan jalan. Namun tak berapa lama kendaraan ini dipindahkan warga ke pinggir jalan dan mengmbuat aktivitas jalan lintas lancar.

Baca Juga :  Aduh, Oknum PNS di Inhil Sedang Asik Pesta Sabu Diciduk

Menurut penuturan warga sekitar kejadian tabrakan ini terjadi ketika supir oplet mau makan di salah satu warung makan. Kemudian sang sopir membelokan ke kanan arah rumah makan yang dituju. Saat bersamaan datang mobil Toyota Innova dari Simpang Kualo mau ke arah Pasar Baru Kerinci. Dan pada saat itu terjadi tabrakan yang tak bisa dihindari.

Mobil Toyota Innova menabrak pintu oplet sebelah kiri yang mengakibatkan pintu angkot itu bonyok. Selain itu kaca oplet pecah. Sedangkan kondisi Mobil Toyota Innova bagian depannya hancur termasuk lampunya.

Baca Juga :  PDIP Pelalawan Rekomendasikan Seorang Kadernya Untuk Diberikan Sanksi

Tak ada korban jiwa dalam tabrakan ini. Sementara kedua sopir ini dalam pantauan suaraburuhnews.com dalam upaya berdamai atas peristiwa ini. (sbnc/02).

Komentari Artikel Ini