Tragis, Suami Istri Bertengkar Nyawa Istri Melayang Usus Suami Terburai

Bagikan Artikel Ini:

Tragis, Suami Istri Bertengkar Nyawa Istri Melayang Usus Suami Terburai

Suaraburuhnews.com – Langgam – Tragis, suami istri bertengkar nyawa istri melayang dan usus suami terburai.

Kejadian ini terjadi pada Hari Senin (16/9) sekira jam 09.00 WIB bertempat di Barak Nias KM 41 Desa Pkl. Gondai Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Korban bernama Yanti Gulo meninggal dunia di dempat. Pelaku diduga suami korrban bernama Kasman Zai.

Paur Humas Polres Pelalawan menyampaikan kepada wartawan bahwa kronologis kejadiannya,
Pada Hari Senin (16/9) sekira jam 08.00 WIB, ketika saksi bernama Yuri mendapat informasi dari saksi 2 bernana Mak Sher bahwa ada kejadian ribut di barak Nias.

Baca Juga :  Seorang Polisi Ditemui Tewas Gantung Diri

Lalu saksi 1 menelpon pihak Polsek Langgam. Setiba di TKP piihak Unit Reskrim Polsek Langgam menjumpai 2 orang di depan rumah korban dalam keadaan terbaring dengan darah berceceran di lantai. Adapun identitas mereka :
1. Kasman Z (suami ), mengalami luka tusuk di perut sebanyak 2 lobang di bawa ke Puskesmas Langgam dan saat ini mendapat perawatan di RSUD Selasih.

2. Yanti Gulo ( istri ), mengalami luka tusuk di pinggang dan meninggal di tempat, saat ini korban dibawa ke RSUD Selasih guna dilakukan otopsi.

Baca Juga :  Ditemukan Perempuan Bersimbah Darah Dibunuh Teman Baru Kenal di Medsos

Hasil keterangan saksi saksi di TKP, diperoleh informasi,
1. Keterangan saksi bernama Ser Hu ( 32) diperoleh keterangan bahwa sebelumnya, pada pagi hari sekira jam 08.00 WIB melihat terjadi cekcok antara korban dan suami, lalu mereka masuk ke dalam rumah, tidak berapa lama si istri keluar dan tiba-tiba suami menyusul sambil memegang pisau lalu korban pun tergeletak di pintu rumah.

2. Keterangan anak Korban bernam KE (4) , ia melihat bapak ibunya bertengkar dan melihat bapaknya menusuk ibunya dengan menggunakan pisau.(sbnc/03)

Komentari Artikel Ini