Turnamen FFEF Cup 2 Dibuka

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Turnamrn Futsal Fisda Eli Family (FFEF) Cup ke 2 dibuka malam tadi, Jumat (14/8/15) sekira pukul 20.00 Wib di lapangan Rasya Futsal Jalan Tengku Pangeran Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Turnamen ini sudah yang ke 2 kali dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 70 tahun 2015 , oleh keluarga besar Fisda Eli (FE) yang peduli dengan prestasi generasi muda Kabupaten Pelalawan.

Turnamen dibuka langsung oleh Fahrizal. FE salah seorang putra keluarga besar Fisda Eli anak yang ke tujuh dari 11 bersaudara. Fahrizal FE merupakan pembina dibidang olah raga dalam struktur dibidang keolahragaan.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Turnamen ini diikuti 29 club futsal yang berasal dari Kabupaten Pelalawan dan akan memperbutkan piala bergilir dan piala tetap. Selain hadiah utama itu, club pemenang akan diberikan dana pembinaan kepada club futsal yang juara satu, dua dan tiga. Turnamnen futsal keluarga besar FE ini berlangsung selama 3 hari mulai dari Jumat Tanggal14  Agustus sampai 17 Agustus 2015. (mk)

Komentari Artikel Ini