Turun Di Kelas 48 kg Pi , Petinju Tuan Rumah Kala Angka

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci, Petinju tuan rumah atas nama Natalia yang turun dikelas 48 kg (PI) tak mampu mengatasi perlawanan Helrina (Inhil) yang tampil dominan, pada Kejurda Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Elite Se Propinsi Riau tahun 2015.

Dipimpin juri Ahwal Tamil, Natalia dinyatakan kalah angka.  Ketidak berhasilaan petinju tuan rumah sudah terlihat sejak ronde pertama berlansung. Kendati Natalia  mampu melakukan perlawah pada ronde kedua, namum dominasi Herlinda mapu menguasi serta mendominasi rode pertama, ketiga dan ke empat.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

“Petinju kita memang terlihat kelelawahan meladeni petinju putri Inhil,”Ungkap M Arie Ivo Ketua Pencab Pertina Kabupaten Pelalawan yang lansung memberikan sport di sasana tinju lapangan hijau Pangkalan Kerinci.

“Kejurda kali ini  digelar guna menjaring atlit berprestasi untuk mewakili Riau untuk mengikuti pra pon 19 Provinsi Jawa Barat, yang digelar di Batam (Kepri) 28 September sampai 4 oktober mendatang. Sementara persiapan, akomudasi, atlit, telah rampung, sejuah ini hanya menunggu hari H saja,”jelas M.Asrie Ivo. seraya mengatakan pada malam ini juga akan berlansung 19 partai unggulan. (Apri)

Komentari Artikel Ini