Turun Pada Kelas 49 kg, Petinju Tuan Tumah Ingatan Ilahi Menang Mutlak

Bagikan Artikel Ini:

 

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Petinuju tuan rumah Pelalawan, Ingatan Illahi (19) yang tampil pada kelas 49 kg mampu memukul penantang Robi Robianto petinju asal Bengkalis, pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tinju Amatir Elite se Propinsi Riau tahun 2015 yang turun pada partai ke 7 dari 19 partai yang direncanakan malam ini.

“Ingatan llahi mendominasi jalan pertandingan setiap ronde. Ingatan Ilahi mampu mendominasi sejak bel tanda petarungan di mulai. Pokoknya ronde pertama sampai ronde 3, petarungan sengit terjadi,” ungkap M.Asrie Ivo alias Koli, Ketua Pencab Pertina Kabupaten Pelalawan saat di dimintai komentar jalan tinju kelas Amatir elite se Provinsi Riau yang di gelar di sasana tinju lapangan hijau Pangkalan Kerinci.

Baca Juga :  Zidane: Saya Tidak Bilang Real Madrid Akan Memenangi Segalanya

Ditambahkanya,  Atlit Ingatan Ilahi (19) kelas 49 kilo gram, merupakan atlit adalan dan kebangaan Kabupaten  Pelalawan.

” Atlit Ingatan Ilahi, telah berhasil mengharumkan nama baik Kabupaten Pelalawan di tingkat Kabupaten / Kota, Provinsi, bahkan Nasional. Ia telah berhasil meraih Sarung Tinju Emas (STE),  peraih mendali emas, serta petinju terbaik STE tahun 2014 di Medan, Provinsi Sumatra Utara,”pungkasnya seraya mengharap masyarakat bisa langsung menyaksikan hajatan tersebut di lapagan sepak bola Pangkalan Kerinci.

Pantauan dilapangan, atlit adalan tuan rumah Ingatan Ilahi, mampu mengobati kehuasan ribuan suppurter yang memadati sasana tinju lapangan hijau Pangklan Kerinci.(Apri)

Komentari Artikel Ini