Tutup Mata Pemerintah Pelalawan Biarkan Jalan Langgam Rusak Parah

Bagikan Artikel Ini:

Tutup Mata Pemerintah Pelalawan Biarkan Jalan Langgam Rusak Parah

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Langgam – Bupati Pelalawan atau Pemerintah Kabupaten Pelalawan sepertinya tutup mata dengan kondisi jalan menuju Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pantauan media ini pasca HM Harris tidak jadi bupati lagi Kelurahan Langgam sepertinya Bupati Pelalawan tutup mata khususnya di bidang perbaikan jalan menuju Kelurahan Langgam. Ada tiga titik jalan aspal yang rusak menuju Ranah Tanjung Bunga itu saat ini.

Jalan aspal pertama yang rusak akan dijumpai penguna jalan menuju Langgam dari jalan koridor PT RAPP setelah jembatan Gemuruh. Kondisinya berlobang dan dalam.

Baca Juga :  Sapa Anies-Muhaimin, Prabowo: Saya Pernah di Posisi Anda, Senyuman Anda Berat Sekali

Seterusnya setelah simpang tiga menuju jembatan Langgam akan dijumpai dua titik jalan aspal. Dan kondisi jalan tersebut sangat parah. Pengamatan media ini saat ini baru tiga titik yang rusak parah dan kemungkinan akan ada menyusul jalan rusak berikutnya. Karena dari pengamatan kondisi jalan tersebut sudah mulai berlobang tapi masi kecil.

Warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa, “Kami mengharapkan jalan yang rusak tersebut minta diperbaiki segera kepada Bupati Pelalawan, Zukri, katanya.(R07).

Foto: Salah satu jalan yang rusak di Kelurahan Langgam.

Baca Juga :  Dubes Iran Terima Kunjungan JMSI Pusat

 

Komentari Artikel Ini