Wabub Pelalawan Lepas Jenazah Kasi Olahraga

Bagikan Artikel Ini:

Wabub Pelalawan Lepas Jenazah Kasi Olahraga

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Wakil Bupati Pelalawan, Nasaruddin, SH. MH lepas jenazah Kelapa Seksi (Kasi) Olahraga Rekreasi dan Masyarakat Disbudparpora Kabupaten Pelalawan Rabu Tanggal (22/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB bertempat di rumah duka Jalan Melur Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

Dalam kata sambutan pelepasan jenazah Kasi tersebut Wakil Bupati Pelalawan Nasaruddin, SH. MH mengatakan,” Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan dan pribadi kami turut berdukacita. Keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi cobaan ini. Kita harus banyak beriktibar atas kejadian ini. Bahwa kita akan mengalami hal sama nantinya,” kata Wakil Bupati Pelalawan itu.

Baca Juga :  Kemenag Pelalawan Isi Ceramah Subuh

Nasar menambahkan,” Selama beliau bertugas pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan telah memaafkan atas kesalahannya, kata Nasaruddin, SH, MH.

Terlihat hadir dalam pelepasan jenazah Hj Nurbaiti (57) itu Fahrurozi, S. Sos. MM, Kepala BKD, Andi Yuliandri, M.Si, para pegawai dan tokoh masyarakat lainya

Sebelum pelepasan jenazah Kabid Mutasi BKD Pelalawan
Syafrizal, ST. MM membacakan riwayat pekerjaan almarhumah Hj. Nurbaiti. Pangkat terakhir almarhumah Penata Tingkat Satu golongan III D Kasi Olahraga Rekreasi dan Masyarakat Disbudparpora Kabupaten Pelalawan.

Almarhumah Hj. Nurbaiti meninggal dunia Selasa (21/12/2021) sore karena tengelam dalam air di Danau Linjago. Almarhum meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak. Jenazah disholatkan di masjid Baiturrahman dan dimakamkan di TPU Perkantoran Bupati Pelalawan.(r07).

Baca Juga :  Ribuan Warga Sholat Ied di Lapangan Bola Kaki Pangkalan Kerinci

Foto: Wabub Pelalawan saat pelepasan jenazah almarhumah Hj. Nurbaiti.

Komentari Artikel Ini