Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Oknum Polisi Ini Kata Didhumas Polda Riau

Bagikan Artikel Ini:

Wanita Ditembak di Tempat Hiburan Malam, Pelakunya Oknum Polisi Ini Kata Didhumas Polda Riau

??????????????.??? – Pekanbaru – Oknum polisi dari Sumatera Barat (Sumbar) melakukan aksi koboi di sekitar jalan Kuantan, Kota Pekanbaru pada Hari Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 03.30 WIB. Seorang perempuan diketahui terluka karena terkena selongsong peluru oknum tersebut.

Aksi penembakan tersebut mengakibatkan kerusakan pada taksi online yang ditumpangi oleh wanita tersebut karena dua kali tembakan memang tertuju ke mobil tersebut.

Simpang siurnya informasi tersebut Polda Riau melalui Bidhumas Polda Riau, Kombes Sunato dalam press release-nya menyampaikan bahwa telah terjadi kasus penembakan dengan menggunakan senjata api yang dilakukan oleh Bripda AP (anggota Polres Padangpanjang) di depan salah satu hotel di Jalan Kuantan Raya Sekip Kecamatan Lima Puluh Kota Pekanbaru, pada Hari Sabtu Tanggal 13 Maret 2021 sekitar pukul 03.20 WIB yang mengakibatkan pecahnya kaca belakangan mobil R4 Suzuki X Over dan tembus mengenai salah satu penumpang mobil An Rizki Oktaviani.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Polda Riau telah melakukan penahanan terhadap pelaku dan saat ini dilakukan pemeriksaan secara intensif dan diketahui pelaku meninggalkan tugas tanpa ijin dari wilayah Sumatera Barat.

Polda Riau telah melakukan koordinasi dengan Polda Sumatera Barat untuk penanganan kasusnya.

Saat ini Proses penyidikan dan hukum sedang berjalan bagi yang bersangkutan, dan Polda Riau berharap nantinya Jaksa dan Hakim dapat menghukum pelaku ini dengan hukuman yg seadil adilnya bagi korban.

Korban yang dalam keadaan sadar saat ini dalam perawatan dokter Polda Riau dan dokter Rumah Sakit.*

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Pewarta: R07
Editor : Aps
Poto : Ilustrasi.

 

Komentari Artikel Ini