Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

Bagikan Artikel Ini:

Warga Datangi DPRD Pelalawan Bawa Spanduk Berjalan Kaki

??????????????.??? – – Pangkalan Kerinci – Soerang warga Pangkalan Kerinci Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau bernama Saparudin (47) lakukan jalan kaki sepanjang beberapa kilometer untuk lakukan asksi tunggal, Senin (29/3/2021).

Aksi tersebut dimulai sekira pukul 11.00 WIB dengan titik aksi di Simpang post 1. Aksi damai dengan cara bentang spanduk berukuran 1.5 x 3 meter bertuliskan sederet pesan moral dan pesan lingkungan yang ditujukan ke eksekutif dan legislatif serta salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Dugaan Pengelapan dan Penyelewengan Pupuk Bersubsidi di Kabupaten Pelalawan

Setelah di post 1 Saparudin melanjutkan aksi damainya ke kantor DPRD Pelalawan. Sekira pukul 15:00 WIB Saparudin tiba di gedung wakil rakyat itu. Di gedung wakil rakyat tersebut Saparudin melakukan aksi dengan cara membentangi spanduk.

Ketua DPRD didampingi Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Pelalawan menyambut aksi ramai tunggal warga tersebut.

Charles, S. Sos Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten mengatakan,”Kita akan melakukan pemanggilan pihak perusahaan dan dinas terkait,” kata Charles. S.Sos saat dijumpai di kantor DPRD Pelalawan tadi sore.

Sementara itu Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, SH mengatakan kepada media ini,” Sebenarnya saya sudah pulang tadi. Namun karena ada warga yang menyampaikan aspirasi saya ke kantor lagi,” ungkap Bahar.

Baca Juga :  Lakukan Aksi Damai, Kertas Bertuliskan "Tangkap GM PT Mentari Subowo" Terpampang

Bahar juga mengatakan,”Satu orang pun akan kita layani apabila itu untuk kepentingan rakyat,” sambungnya. Bahar berjanji akan memproses aspirasi ini, kita akan panggil pihak terkait dan kita akan agendakan pertemuan, tutup Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, SH.

Pewarta: R07
Editor : Aps
Poto: Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin, SH dan Wakil Ketua Komisi 2 Charles, S. Sos saat menerima aspirasi warga (29/3/2021) Dok.Galaksipost & suaraburuhnews.com.

Komentari Artikel Ini