Warga INHU Maling Sapi Tertangkap di Sorek

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Lesung – Maling tak pandang sasaran apa yang akan dimalingnya. Suasana inilah yang dimanfaatkan inisial IM (36) yang ketangkap Senin (28/12/15).

Awal kekadian ini diketahui sekira pukul 12.30 Wib, datang Sutrisno ke Polsek Pangkalan Lesung melaporkan tindak pidana pencurian ternak di KM 40 kelurahan Pangkalan Lesung.

Berdasarkan kronologis pelapor, pencurian terjadi sekira pukul 01.30 Wib karena pelapor Sutrisno mendapat telepon dari abangnya Marwan yang mengatakan via hpnya ketika hendak memberi makan kambing yang berada di kandang belakang rumah Sutrisno, abangnya melihat sapi milik pelapor yang berada di kandang sudah tidak ada lagi atau hilang. Setelah mendengar kabar tersebut pelapor langsung pulang ke rumah untuk mengecek kebenarannya. Sesampainya di kandang ternyata sapi sudah tidak ada lagi sudah dicuri.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian lebih kurang sebesar 15 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Lesung.

Reskrim Polsek Pangkaln Lesung IPDA. Ferry melakukan penyelidikan laporan korban.t0 Bermula dari informasi yang diperoleh bahwa seseorang yang dicurigai sebagai pelaku sedang membawa  kendaraan menuju ke arah Sorek. Mendapatkan informasi tersebut Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Lesung berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Kuras IPDA. Roni. MS untuk melakukan penyetopan terhadap kendaraan pelaku.

Tidak berapa lama kemudian pelaku berinisial IM (30 th) warga Inhu berhasil diamankan unit reskrim polsek PangkalannKuras beserta barang bukti berupa 1 (satu) ekor sapi dan 1 (satu) unit mobil Pick Up merk Col T warna putih No.Pol BM 8299 BG, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke mapolsek Pangkalan Lesung.****

Komentari Artikel Ini