Warga Kecewa Acara ‘Surfing’ Bono Meninggalkan Hutang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Teluk Meranti – Inilah fakta sesungguhnya apa yang sebenarnya terjadi pada setiap iven Bono di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan propinsi Riau yang dilakukan setiap tahun oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya Disparpora.

Penuturan mantan Ketua Panitia Pelaksana iven Bono tahun lalau HD (43) bahwa sehabis iven ini Disbutparpora meninggalkan hutang kegiatan acara puluhan juta rupiah.

Menurut HD, hutang yang belum dilunaskan Disbubpapora tahun lalu “Honor panitia dan makan minum pihak keamaman sampai sekarang belum dibayar,” katanya kepada suaraburuhnews.com Selasa (27/11) malam.

Baca Juga :  Biadab, Seorang Pelajar Tewas Dibunuh KKB Di Papua

HD juga meyebutkan,” Setiap acara Bono meninggalkan hutang. Daripada macam ini lebih baik tak ada acara sama sekali,” ungkap HD dengan kesal.

“Kami masyrakat Teluk Meranti bukan masalah duit yang kami perhitungkan tapi Disbudparpora buatlah acara sebagaimana mestinya. Kesalahan yang terdahulu jadikanlah pelajaran bukan tambah parah. Lagipun apa kekurangan acara tahun ini tentu lebih di tingkatkan lagi tahun yang akan datang,” tutup HD. (sbnc/02).

Komentari Artikel Ini