Warga Kernci Timur Resah, Maling Beraksi 3 unit Dap dan Jemuran Lenyap

Bagikan Artikel Ini:

Warga Kernci Timur Resah, Maling Beraksi 3 unit Dap dan Jemuran Lenyap

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Warga Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan diresahkan kawanan maling. Tadi malam Kamis Tanggal (21/4/2022) masin air atau dap milik warga di Jalan Jambu lenyap.

“Mau sahur kami hidupkan mesin dap. Aku heran kok airnya tak naik-naik lalu aku keluar rumah melihat mesin dap. Ternyata mesin dap sudah lenyap,” kata Atan.

Tidak hanya Atan, pengakuan tetangganya bahwa mesin dap-nya juga hilang di waktu bersamaan. Ada 3 warga yang kamalingan mesiin pompa air tersebut.

Baca Juga :  Tragis, Seorang Bapak di Inhil Mutilasi Anaknya Yang Masih Anak-anak

Selain mesin air yang menjadi sasaran, di Jalan Rambutan ada 4 warga yang kemalingan jemuran kain yang terbuat dari alumunium. Warga yang kehilangan jemuran tersebut, Tengku Tahar, Jamin, Dewi dan Taufik juga hilang digondol maling.
“Sekira pukul 02.00 WIB aku keluar rumah dan aku lihat jemuran kain sudah hilang lalu aku cari sekeliling rumah tidak ditemukan juga,” ujar Taufik.

Dikatakan oleh Tengku Tahar.”Jemuran pakaian kami juga hilang seminggu yang lalu. Waktu mau menjemur pakaian pada paginya ternyata jemuran pakaian sudah hilang,” katanya

Baca Juga :  Aksi Massa Tak Terkendali Fasilitas Perusahaan Sawit di Inhu Dibakar

Menurutnya jemuran pakaian tersebut diletakkan di dalam pagar rumah. Betapa nekadnya maling melakukan pencurian.(Ag.02).

Foto : Ilustrasi

 

Komentari Artikel Ini