Warga Langkan Dikeroyok OTK

Bagikan Artikel Ini:

Warga Langkan Dikeroyok OTK

Suaraburuhnews.com – Langgam – Seorang warga Desa Langkan Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan dikeroyok oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada Hari Selasa Tanggal 26 Februari 2019.

Korban pengeroyokan itu bernama
RE Z, (26) laki – laki sehari-hari sebagai BHL (Buruh Harian Lepas) Desa Langkan.

Sedangkan pelaku pengeroyokan dalam penyelidikan menurut rilis Paur Humas Polres Pelalawan.

Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengeroyokan bertempat di dalah satu warung milik Marpaung.

Karena tidak terima perlakuan pengeroyokan ini korban melaporkan kasus ini pada Hari Selasa Tanggal 26 Februari 2019 sekira pukul 22.30 WIB.

Baca Juga :  Diancam Tembak Mati Oleh Teroris OPM, Kepala Suku Kimak: Jangan Takut, TNI-Polri Jaga Papua

Kronologis kejadian menurut rilis Paur Humas Polres Pelalawan adalah, pada Hari Selasa Tanggal 26 Februari 2019 sekira jam 20.00 WIB pelapor duduk di warung tuak Marpaung, setelah itu datang orang yang tidak pelapor kenal sambil bertanya kepada Marpaung, kemudian orang tersebut pergi dan tidak lama kemudian orang tersebut datang kembali ke warung tuak dan duduk minum tuak bersama pelapor lalu orang tersebut kembali bertanya dengan Marpaung debgan bertanya seseorang yang mau dicari lalu Marpaung menjawab dia belum datang lalu pelapor bilang sama Marpaung tidak usah marah-marah kemudian Marpaung mengusir pelapor dari Warung tuak dan sesampainya di luar pelapor dipukuli oleh beberapa orang yang pelapor tidak dikenal.

Baca Juga :  Sidang Prapid FORMASI RIAU Melawan Kapolda dan Pimpinan KPK Akan Segera Digelar di PN Pekanbaru

Atas kejadian tersebut pelapor mengalami luka-luka /memar dan melaporkan ke Polsek Langgam guna pengusutan lebih lanjut.(sbnc/01).

Komentari Artikel Ini