Warga Temukan Mayat Telah Mengapung di Parit Kota Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Warga Temukan Mayat Telah Mengapung di Parit Kota Pangkalan Kerinci

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Warga Pangkalan Kerinci dihebohkan dengan penemuan sosok mayat diduga berjenis kelamin perempuan. Jasad korban tersebut ditemukan warga di Jalan Wajib Senyum Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Sabtu Tanggal (5/11/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Kondisi jasad korban ditemukan warga dalam keadaan tidak normal lagi. Jasadnya sudah membengkak dan berbau tidak enak di hidung.

Pantauan media ini di TKP salah seorang warga mengevakuasi jasad korban dengan cara masuk ke dalam parit dan mengangkatnya ke jalan. Tak terlihat kondisi fisik tubuh korban karena sudah ditutupi oleh plastik dan karung seperti kain kafan. Dan saat evakuasi tersebut jasad korban sudah mengapung.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

Diduga korban sudah beberapa hari dibuang ke dalam parit di Jalan Wajib Senyum itu.

Jasad korban saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk otopsi.

Menurut warga sekitar penemuan mayat ini di ketahui warga karena sudah mengeluarkan bau tidak sedap di hidung yang sudah sangat menyengat.

Sampai berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penemuan mayat ini. Apa motifnya, termasuk identitas korban.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Tangkapan kamera penemuan mayat di Pangkalan Kerinci.

Komentari Artikel Ini