Bupati Pelalawan: Usut Tuntas Pelaku Penipuan Berkedok Janjikan SK Honorer Pemda

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Pelalawan: Usut Tuntas Pelaku Penipuan Berkedok Janjikan SK Honorer Pemda

Pelalawan – Bupati Pelalawan merasa agak risih dengan kasus penipuan 55 guru berkedok janjikan SK honorer kepada para guru SD dan TK di Kabupaten Pelalawan yang terjadi beberapa minggu ini.

Kasus ini telah mencoreng hitam Disdik Pelalawan dan juga sempat menjadi viral dalam pemberitaan kasus penipuan yang menimpa cik gu ini serta juga menjadi atensi Kajari Pelalawan.

Saat dijumpai wartawan media ini di Rumah Dinas Bupati Pelalawan H Zukri, SE agar kasus ini diusut tuntas sampai ke akar-akarnya.”Saya minta kepada APH agar kasus ini diusut tuntas sampai ke akar-akarnya,”kata Bupati Pelalawan yang juga Ketua PDIP provinsi Riau itu.

Baca Juga :  Warga Langgam Temukan Bayi di Depan Pintu

Selain itu selanjutnya Bupati Pelalawan menyampaikan pesan kepada para guru-guru tidak mudah terpengaruh dengan oknum – oknum yang mewarkan dan menjanjikan penerimaan honorer dari pemerintah atau SK dari Pemda, kata H Zukri, SE.

Bupati Pelalawan itu juga prihatin dengan guru – guru yang menjadi korban penipuan ini oleh oknum ASN yang berdinas di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pelalawan bernama JR.

Sebenarnya telah diketahui juga yang menjadi korban penipuan SK honorer ini sebanyak 55 orang. Dan para korban telah melaporkan hal ini kepada Kajari Pelalawan. Dan kasus ini sudah menjadi atensi Kajari Pelalawan.

Baca Juga :  Dalam Waktu Dekat Datuk Engku Rejalela Putra Demo Kantor Bupati Pelalawan

Sampai berita ini diturunkan belum jelas keberadaan pelaku dan belum jelas juga status hukum yang dialami JR. (07r).

Editor: Aps
Foto : H Zukri, SE (internet.com).

 

Komentari Artikel Ini