Diduga ABG Dicabuli Pemilik Toko Pakaian Pasar Baru Pkl. Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Seperti tak ada hentinya kasus tindak pidana pencabulan. Kali ini yang menjadi korban Anak Baru Gede (ABG) FE FI (16) berstatus exs pelajar yang tinggal di Jalan Pemda Kerinci Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan.

Kasus ini terungkap ketika korban melaporkan kasus ini ke Mapolres Pelalawan pada hari Jumat (1/6). Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Arie Wibowo melului Paur Humasnya, IPDA Sijabat, membenarkan kasus tindak pidana pencabulan itu.

Kemudian humas Polres Pelalawan menambahkan kronologis tindak pidana pencabulan ini bahwa, pada hari Senin (30/5) sekira jam 08.00 Wib dimana pada saat itu pelapor atau korban yang merupakan anggota yang jaga toko baju miliknya diajak oleh pelaku ke Pekanbaru untuk mengambil barang jualan toko baju milik pelaku.

Didalam perjalanan menuju Pekanbaru pelaku berhenti di pinggir jalan kemudian tiba-tiba pelaku S (48) warga Pasar Baru Pangkalan Kerinci memegang tangan pelapor sambil memeluk pelapor hingga memegang payudara pelapor dan setelah itu pelaku membuka celana pelapor dan menindih pelapor.

Karena merasa dirugikan korban melapor ke Polres Pelalawan guna pengusutan lebih lanjut. (ags)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version