Ditusuk Tetangga Lansia Meninggal Dunia

Bagikan Artikel Ini:

Ditusuk Tetangga Lansia Meninggal Dunia

Seorang wanita berinisial R (61) meninggal dunia usai ditusuk oleh tetangganya sendiri inisial I (21) di Cipayung, Depok, Jawa Barat. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (18/5) pagi.

Kasi Humas Polres Metro Depo AKP Elni Fitri menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat korban sedang membeli sayuran. Tiba-tiba, pelaku mendatangi korban dan langsung menusuk menggunakan gunting.

“Korban berbelanja sayuran tiba-tiba datang pelaku tetangga samping kanan rumah korban, menusuk korban di punggung dengan sebuah gunting,” kata Fitri melalui keterangannya, Kamis (18/5) dilansir merdeka.com.

Baca Juga :  Vonis Pelaku Pencabulan Terhadap Penyandang Disabilitas IR di Pelalawan, PH : Keadilan Berpihak kepada Kebenaran

Fitri menjelaskan, korban sempat berupaya untuk menyelamatkan diri setelah ditusuk pelaku. Namun upayanya gagal lantaran terjatuh. Sedangkan pelaku kembali menyerang, setelah itu kabur.

“Di saat korban terjatuh pelaku masih melakukan penusukan di bagian punggung dan leher korban,” ujar Fitri.

“Setelah melakukan penusukan pelaku melarikan diri ke rumahnya,” sambungnya.

Beberapa warga yang menyaksikan kejadian naas itu langsung mengamankan pelaku dan menyeret ke kantor polisi. Sementara korban langsung dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Warga berusaha menolong korban dengan membawa ke RS Citama Pabuaran namun korban tidak tertolong, meninggal dunia,” kata Fitri.*

Baca Juga :  Warga Langgam Temukan Bayi di Depan Pintu

Foto: ilustrasi.

Komentari Artikel Ini