FORMASI Riau: Tahun 2019 Akan Berakhir, Apakah Tahun depan Bupati di Riau Bertambah Tersangka

Bagikan Artikel Ini:

FORMASI Riau: Tahun 2019 Akan Berakhir, Apakah Tahun depan Bupati di Riau Bertambah Tersangka

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Pada Hari Jumat 20 Desember kemarin, Formasi Riau berumur satu tahun. Usia satu tahun itu merupakan umur yang masih baru. Namun walaupun masih muda Formasi Riau bagaikan semangat baru dalam program anti korupsi di Indonesia umumnya dan di provinsi Riau khususnya.

Tiada yang istimewa dalam HUT Formasi Riau yang pertama ini. Tanpa pemotongan tumpeng dan tanpa ada acara serimonial.

Direktur Formasi Riau, DR, Mhd Nurul Huda, SH, MH, seakan khawatir akan korupsi di bumi Lancang Kuning ini dimana Tahun 2019 akan berakhir. Pada tahun 2019 KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) mentersangkakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Walikota Dumai Zulkifli AS karena diduga melakukan korupsi. Akankah tahun 2020 adalagi Bupati di Riau yang jadi tersangka korupsi? katanya kepada wartawan.

Selain itu, DR Mhd Nurul Huda, SH, MH pada Milad ke -1 ini Direktur FORMASI Riau mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan media atas dukungan dan partisipasi memberantas korupsi di Riau.

“Kami (Formasi Riau) mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan media atas dukungan dan partisipasinya dalam memberantas korupsi di Riau” tutup DR, Mhd Nurul Hidayah, SH, MH. (sbnc).

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version