Gara-gara Tak Dikasih Rokok, ABG ini Mengamuk Pakai Parang

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Rumbai – Gara-gara tak dikasih rokok, Anak Baru Gede (ABG) mengamuk pakai parang. Tak hanya itu, seorang siswa SMP di Rumbai ini berinisial Ra marah-marah pada pemilik warung. Ia bahkan sampai mengancam akan membacok dan menancapkan parang ke pintu warung.

Kejadiannya, Sabtu (25/6) pukul 17.30 WIB. Usai melampiaskan kemarahannya, remaja 15 tahun itu pun berlalu begitu saja.

Sore itu, warung dijaga Ek (17), rekan sekaligus tetangga Ra di Jalan Nelayan, Sri Meranti, Rumbai, Pekanbaru. Tak terima warung kakaknya ditancap parang, Ek pun mengadukan dugaan pengancaman tersebut.

Agar persoalan tak semakin meruncing, Bhabinkamtibmas Sri Meranti Aiptu Sahat memanggil kedua belah pihak yang bertikai. “Kejadian itu diselesaikan secara damai,” sebut Wakapolresta Pekanbaru AKBP Ady Wibowo SIK saat dikonfirmasi, Ahad (26/6) melalui Kasubbag Humas Ipda Letman Zainudin SH.

Hari itu juga, Ra dipanggil dan dibawa ke Pos Bhabinkamtibmas Sri Meranti. Alasannya menancap parang di warung yang terletak di simpang Jalan Nelayan, Sri Meranti, Rumbai itu dipertanyakan.

“Masalahnya sepele. Dari hasil pemeriksaan, Ra mengaku kesal dengan temannya Ek lantaran tidak diberi rokok,” lanjut Letman.

Letman yang merupakan mantan Bhabinkamtibmas Sidomulyo Timur ini menambahkan, keluarga kedua belah pihak juga dipanggil. Mereka pun sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan.

“Kedua pihak sepakat berdamai dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani. Turut menyaksikan perangkat RT setempat,” beber Letman. ****

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version