Habis BBM Sepeda Motor Diparkir di RSUD Selasih, Lenyap

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnew.com – Pangkalan Kerinci – Suasana gembira usai kelulusan Sekolah Menegah Atas (SMA) berubah, setelah sepeda motor Honda NF 125 TRP dengan nopol BM 5625 CV milik Edwar J. Barus (18) warga Perumahan GSA Kec.Pangkalan Kerinci Kab.Pelalawan yang ditinggal parkir di halaman RSUD Selasih Pangkalan Kerinci, raib di curi orang.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama dengan teman -temannya merayakan kelulusan dengan kompoi keliling kota Pangkalan Kerinci mengendarai sepeda motor, Sabtu (7/5). Setelah malam, korban berencana pulang ke rumah orang tuanya.Tapi di tengah perjalanan tiba-tiba bahan bakar minyak (BBM) sepeda motornya habis. Uang di kantong untuk membeli minyak juga tidak ada. Maka terpaksa motor di tinggal di parkiran RSUD Selasih, Jalan Hang Tuah, SP 6 Pangkalan Kerinci.

Usai memarkir motornya, Edwar menjumpai temannya di halte sekolah Taruna untuk meminta diantar pulang ke rumah. Karena merasa sepeda motornya aman di parkiran RSUD Selasih, dibiarkan nginap sampai pagi hari. Selanjutnya Minggu (8/5) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, korban datang ke RSUD Selasih untuk mengambil kenderaanya. Namun sepeda motornya sudah tidak ada lagi, menyadari kenderaanya tidak ada di parkiran, korban mencoba menanyakan pada sekuriti RSUD Selasih. Tetapi pihak sekuriti tidak mengetahui, hingga korban yang tidak terima kehilangan motor memuntuskan untuk melapor ke Polres Pelalawan.

Korban yang sebelumnya merayakan kelulusan penuh kecerian dan kegembiraan bersama teman-temanya berkeliling kota Pangkalan Kerinci, usai dinyatakan lulus, berubah duka. Pasalnya sepeda motor yang biasa digunakan untuk sekolah hilang di parkiran RSUD Selasih. ( * )

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version