HM HARRIS HADIRI PENINGKATAN KAPASITAS APARAT DESA se Riau

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pekanbaru – Bupati Pelalawan H. M Harris menghadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Se Provinsi Riau di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru, Rabu (1/3).

Ribuan Kepala Desa Se Prop Riau hikmat mengikuti kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa Se Provinsi Riau yg di buka lansung oleh Plt. Gubenur Riau dari Tanggal 1-3 Maret 2016.

“Kepala Desa diminta untuk peran aktif dalam mengantisipasi issu-issu yang beredar di masyarakat pada saat ini, seperti anti redikalisme, karlahut,”.

Sebelum menyampaikan sambutannya Plt.Gubri menyempatkan memperkenalkan Bupati Pelalawan di depan ribuan Kepala Desa yang hadir, Atas Terpilih nya Kembali Sebagai Bupati Pelalawan Priode 2016-2021, di sambut dengan tepuk tangan ribuan peserta.

“Besok (2/3) di Harapkan Bupati dan Kepala Desa juga dapat hadir di Hotel Labersa Pekanbaru, pertemuan bersama mengko Polhukam, Luhut Binsar Penjaitan”  kata plt. Gubri Riau.

Selain itu juga plt. Gubri menyampaikan masalah kebakaran lahan dan hutan dengan tegaas agaar tidak ada lagi pembakaran secara sengaja, karena hukumnya sangat tegas, dan di harapkan kepada seluruh kepala desa untuk bersosialisai kepada masyarakat  tentang pembuatan canal
locking. (realis)

 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version