Ini Kata Jubir KPK, Terkait Sejumlah Pejabat Riau Dipanggil

Bagikan Artikel Ini:

Ini Kata Jubir KPK, Terkait
Sejumlah Pejabat Riau Dipanggil

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Jakarta – Seperti banyak diberitakan baru – baru ini di media siber bahwa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK RI dikabarkan memanggil sejumlah pegawai Pemprov Riau untuk dimintai keterangan, pada Kamis (09/03/23).

Kondisi ini membuat simpang siur yang terjadi di tengah masyarakat khususnya propinsi Riau.

Menelusuri keabsahan pemanggilan sejumlah pejabat di pemrop Riau tersebut media ini mengkonfirmasi Juru Bicara KPK Ali Fikri dinomor telpon di genggamannya melalui aplikasi WhatsApp.

β€œIzin Bang, apa benar pejabat Riau dipanggil KPK Bang? πŸ™.”
Tulis redaksi media Galaksipost. com kepada Jubir KPK itu.

Pertanyaan tersebut langsung dijawab dengan singkat dan padat,”Blm ada info soal hal tsb yaa..” jawabnya padat dan berisi.

Diberitakan sebelumnya bahwa
salah satu yang dipanggil oleh KPK adalah Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau, Rahmadiyanto. Rahmad terlihat memenuhi panggilan, memasuki gedung KPK sekitar pukul 09.15 WIB.

Selain itu, Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah IV, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Permukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau, Yunannaris, juga turut dipanggil KPK.

Demikian juga Kepala Dinas PUPR PKPP Riau Arif Setiawan. Saat dikonfirmasi adanya pemanggilan sejumlah pegawai, belum memberikan keterangan. Sementara, Rahmadiyanto saat dikirim pesan WhatsApp, pesan terkirim centang satu.(R07).

Editor: Aps
Foto : Ali Fikri, Jubir KPK (istimewa).

Β 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version