Ini Pesan Harris Saat Lantik 11 Pejabat Eselon II

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Bupati Pelalawan HM. Harris saat pelantikan pejabat eselon II di lingkup pemerintah daerah kabupaten Pelalawan banyak pesan yang disampaikan beliau.

Dalam sambutannya HM. Harris mengatakan, jabatan yang hari ini para pejabat yang dilantik merupakan proses yang tidak segampang membalik telapak tangan. Begitu juga bagi kami selaku Bupati juga melakukan berbagai evaluasi bagi para pejabat yang ikut berkompetisi untuk menduduki suatu jabatan yang diinginkan.

Bagian dari proses yang dilakukan melalui asesmen bagi para pejabat. Tidak hanya itu saja, kami menilai dari semua aspek. Begitu juga bagaimana para pejabat berkerja sama dengan baik antara bawahan dan atasan. Kemudian bagaimana implimentasi dan capaian kinerja para pejabat.

Harris melanjutkan, bagi para pejabat yang tidak diangkat atau dilantik saat ini saya minta maaf karena saudara tidak mendapat jabatan yang diinginkan. Ini semua bukan kehendak saya tetapi mari kita bertanya kepada diri kita sendiri, tutup HM. Harris. (sbnc/mk)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version