Ini Tanggapan Humas PT IIS Terhadap RDP Komisi I DPRD Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Ini Tanggapan Humas PT IIS Terhadap RDP Komisi I DPRD Pelalawan

??????????????.??? – Pangkalan Kerinci – Pada Hari Senin Tanggal 19 Oktober 2020 kemarin Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan lakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang Tempat Pemakaman Umum (TPU) dengan PT Inti Indosawit Subur (IIS).

Dalam rapat itu PT IIS tidak hadir. Ketidakhadiran perusahaan kelapa sawit itu dituding dimedia telah melecehkan lembaga wakil rakyat itu.

Taufik Manager Humas PT IIS saat dikonfirmasi ??????????????.??? memberikan tanggapan sebagi berikut.
.
Tanggapan pemberitaan media terhadap PT Inti Indosawit Subur

Pada kesempatan ini kami ingin sampaikan kepada rekan-rekan jurnalis
bahwa PT IIS mengutamakan dialog antara stakeholder perusahaan baik itu dari lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif dan lainya. Kami menyadari bahwa keselarasan komunikasi atau dialog serta dukungan dari stakeholder kunci dari kelancaran dan keberhasilan perusahaan dalam berinvestasi dan melaksanakan pembangunan bersama masyarakat. Oleh karena itu kami sangat menyayangkan adanya pemberitaan di media dalam kaitannya dengan RDP Komisi 1 DPRD Kabupaten
tanpa terlebih dahulu melakukan konfirmasi kepala kami. Apalagi undangan ini terkait RDP yang bertujuan untuk dialog insya Allah kami akan hadir, atau kalaupun kami berhalangan tentu saja kami akan memberikan keterangan tertulis.

Kami berharap rekan-rekan jurnalis ke depannya tidak sungkan melakukan konfirmasi dua arah atau civer both side sehingga menghasilkan pemberitaan berimbang sesuai dengan kaidah KEJ.

Menurut informasi yabg dirangkum ?????????????? bahwa surat undangan diterima disampaikan ke PT PMBN Kebun Rantaubaru sekira pykuk 16: 30 WIB dan PT IIS belum terima undangan RDP tersebut.
Sekitar jam 17: 0 WIB Humas PT IIS baru terima undangan via WA dari Danru Satpam PT. PMBN Kebun Rantau.

Ditulis: Rojuli
Editor: Aps
Foto: Taufik Manajer Humas PT IIS

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version