JMSI Pelalawan Adakan Seminar Aman Bermedsos di SMKN 1 Pangkalan Kerinci

Bagikan Artikel Ini:

JMSI Pelalawan Adakan Seminar Aman Bermedsos di SMKN 1 Pangkalan Kerinci

Β 

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia Kabupaten Pelalawan ( Pencab – JMSI) lakukan seminar di SMKN 1 Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan,Rabu (16/5). Seminar dilaksanakan bertempat di masjid Alimin SMKN tersebut.

Dalam seminar tersebut hadir Kepala Sekolah SMKN Pangkalan Kerinci, Nurasia, M.Pd Kepala Perpustakaan Bono SMKN 1 Pangkalan Kerinci Sri Hastuti, M.Pd. Dari JMSI Pelalawan hadir Ketua Pencab JMSI Pelalawan, Erik Suhendra, S.Kom, Apon Hadiwijaya, SE, Bendahara JMSI, Lias Abnur Wakil Ketua JMSI, Assep Putra Sulaiman Dewan Penasehat JMSI dan Dewan Pakar JMSI Pelalawan H.M Rojuli, S. Sos.

Selain itu hadir juga ratusan siswa dan siswi dari perwakilan jurusan di SMKN 1 Pangkalan Kerinci.

Kepala Sekolah SMKN I Pangkalan Kerinci, Nurasia, M.Pd dalam sambutannya disaat acara seminar ini bahwa, kami ucapkan banyak terimakasih kepada JMSI Pelalawan yang telah mengadakan seminar ini. Kami sangat terbantu ketika siswa dan siswi mendapat pemahaman bermedsos yang bijak, kata kepsek itu.

Sebagai pemateri di seminar itu pengurus JMSI Pelalawan, Erik Suhendra, S. Kom, Apon Hadiwijaya, SE, Assep Putra Sulaiman Dewan Penasehat JMSI dan Dewan Pakar JMSI Pelalawan H. M Rojuli, S. Sos.

Seminar dibuka oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Pangkalan Kerinci, Nurasia, M.Pd pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.00 WIB. Dalam seminar itu para peserta juga diberikan door prize kepada peserta.(r07).

Editor: Aps

Β 

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version