Kadisdik Propinsi Riau Undang Ribuan Guru SLTA Pelalawan, Arsyadjuliandi Rachman Beri Hadiah

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Kadisdik propinsi Riau, Rudiyanto melakukan silaturahim dengan pendidik dan tenaga pendidik se Kabupaten Pelalawan kemarin sore, Sabtu (11/11).

Acara silturahim tersebut diadakan di gedung pertemuan SMA 1 Pangkalan Kerinci di Jalan Maharaja Indra Kerinci Timur. Acara yang seharusnya dimulai pada pukul 14.00 WIB molor beberapa jam. Karena acara dibuka seharusnya bersamaan dengan kehadiran Gubernur Riau namun kedatangan Gubernur tersebut terlambat. Maka panitia melanjutkan pembukaan acara ini yang hanya dibuka oleh Kadisdik Riau.

Saat acara sudah lama berlangsung sekira pukul 16 30 WIB Arsyadjuliandi Rahman hadir diacara tersebut sudah lama berlangsung. Kehadiran Gubernur Riau membuat suasana acara semakin hangat dan memukau para cik gu itu.

Berselang rehat sejenak Gubernur Riau memberikan kata sambutan di depan guru SLTA se Kabupaten Pelalawan. Gubri menceritakan pengalamannya ketika dia menimba ilmu pada jaman dulunya. Mulai dari Sekolah menengah sampai menamatkan master, Gubernur Riau bercerita pengalamannya dihadapan ribuan guru.

Sehabis memberikan kata sambutan Andi Rachman (sapaan akrab) gubernur Riau berdialog dengan para guru dilanjutkan dengan pertanyaan yang ditujukan Andi Rachman kepada guru. Siapa yang bisa menjawab pertanyaan gubernur maka akan diberikan hadiah note book atau laptop.

Akhirnya salah seorang ibu guru beruntung ditunjuk gubernur untuk menjawab pertanyaan yang ditujukan kepada ibu guru SMA itu. Dan akhirnya ibu guru tersebut bisa menjawab pertanyaan gubri itu. Karena bisa menjawab pertanyaan akhirnya ibu guru itu menerima hadiah satu unit note book atau lap top.(sbnc/03).

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version