Kapolres Pelalawan Resmikan Cafetaria Harmoni Center Polres Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Kapolres Pelalawan Resmikan Cafetaria Harmoni Center Polres Pelalawan

PELALAWAN – Kantin Polres Pelalawan disulap menjadi sebuah Harmoni center yang di dalamnya terdapat sebuah cafe yang dinamakan cafe Harmoni dan primkopol Polres Pelalawan. Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, S.iK meresmikan langsung cafetaria Harmoni Center dengan pemotongan tumpeng dan

Ini terungkap saat Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto, SH, S.iK, meresmikan Harmoni Center yang di Polres Pelalawan, Jum’at (14/6/2024). Hadir di kesempatan tersebut, Pabung 0313/KPR Kapten Sugiono, perwakilan Kakanmenag Pelalawan Ustadz Amin, Ketua MUI Iswadi Yazid Lc, Ketua FPK Pelalawan Tengku Nahar, management PT. RAPP, seluruh Kapolsek yang ada di Kabupaten Pelalawan, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Teguh Santosa raih gelar doktor di Unpad

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Suwinto, SH, S.iK mengatakan bahwa Harmoni Center ini dulunya adalah sebuah kantin yang terbengkalai dan kurang dimanfaatkan secara maksimal, begitu juga dengan primkopol yang ada di Polres Pelalawan. Padahal jika dimanfaatkan dengan maksimal, kantin ini akan mendukung pelayanan masyarakat di Polres Pelalawan.

“Kebetulan lagi saya sendiri orangnya suka silaturahmi, sehingga timbullah gagasan untuk menyulap kantin ini menjadi sebuah cafe yang bisa mendukung pelayanan Polres Pelalawan pada masyarakat, begitu juga dengan primkopol yang kita hidupkan lagi. Bahkan ke depannya, direncanakan primkopol ini akan kita buat legalitasnya dan kita jadikan perusahaan agar bisa semakin berkembang,” ujarnya.

Baca Juga :  Karya Buku Puisi Wina Armada Sukardi Mendapat Anugrah MURI

Lanjutnya, untuk penamaan cafe Harmoni Center sendiri diambil dari jargon Harmoni yang merupakan akronim dari Humanis, Akuntable, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa. Jargon inilah yang diusung Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.ik sejak pertama kali bertugas di Kabupaten Pelalawan.

“Saya harapkan cafetaria Harmoni Center dapat lebih berkembang ke depannya dan bisa mendukung pelayanan masyarakat di Polres Pelalawan,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH, S.iK melakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda diresmikannya Cafetaria Harmoni Center dan primkopal Polres Pelalawan, sekaligus penandatangan prasasti peresmian Cafetaria Polres Pelalawan. (*)

Komentari Artikel Ini