Kepala UPTD Kehutanan Perkebunan Kecamatan Langgam Tak Masuk – masuk Kerja, Warga Kecewa

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Disaat ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam peningkatan disiplin kok ada pegawai yang tak masuk kerja. Kepala UPTD (Unit Pelaksana Teknis Daerah) Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Pelalawan Kecamatan Langgam diduga berbulan – bulan tak masuk kerja. Akibat tak masuk kerja tersebut masyarakat Langgam sangat sulit untuk berurusan.

Tak hanya itu, Kepala UPTD Wiwin Sumutriyanto, saat dihubunggi via selulernya tidak komunikatip. Keluhan itu disampaikan oleh petani dan tokoh masyarakat Langgam yang sudah lama ingin berurusan masalah kedinasan dilingkup kerjanya.

“Sudah lama kami ingin berurusan dengan Kepala UPTD perkebunan Langgam tapi tak masuk-masuk kerja di sini. Kan seharusnya UPTD itu berkantor di wilayah kerjanya, ini malah sudah lama tak ke Langgam,” kata petani GV di Langgam.

Baca Juga :  HGU PT MUP Sudah Mati 5 Bulan, Operasional Terus Berjalan Ada Apa?

Tak hanya itu, kepala UPTD ini sempat juga membuat kesal tokoh masyarakat Langgam yang ingin berkosultasi mengenai berbagai program perkebunan di Kecamatan Langgam.”Kita selaku tokoh masyarakat ingin berkonsultasi dengan Kepala UPTD, tetapi dia sudah lama tak masuk kerja di Kecamatan Langgam jadi bagaimana mau berkonsultasi dengannya,” kata SY kepada SBNC kemarin, Kamis 3 November 2016.

Camat Langgam Sugeng Hariyadi membenarkan bahwa Keala UPTD Kehutanan dan Perkebunan Kecamatan Langgam belakangan ini tak masuk kerja dan juga apel setiap hari Senen jarang ikut di kantor Camat Langgam.”Belakangan ini Kepala UPTD Kehutanan dan perkebunan Kabupaten Pelalawan jarang iukut apel. Tak tau apa sebabnya,”kata Camat Langgam.

Baca Juga :  FORMASI RIAU Minta Kejati Riau Memberikan Perkembangan Informasi Pengusutan Kasus Dugaan Korupsi di Rokan Hilir

Kepala Dinas Kehutanan dan perkebunan Kabupaten Pelalawan, Hambali ketika dikonfirmasi SBNC siang tadi berkali-kali dihubunggi melalui telepon gengamnya tak aktif. Sedangakan Sekretaris Dinasnya, Ilyas saat dihubunggi SBNC melalui hp-nya tak menjawab telpon.(mk)

Komentari Artikel Ini