Ketum Kunjungi Kantor JMSI Pelalawan

Bagikan Artikel Ini:

Ketum Kunjungi Kantor JMSI Pelalawan

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Kerinci – Ketua Umum Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Teguh Santosa kunjungi kantor Pencab JMSI Kabupaten Pelalawan, Senin sore Tanggal (27/2/23).

Saat kunjungi kantor JMSI Pelalawan di Jalan Akasia Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota itu juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) JMSI Riau, H. Dheny Kurnia dan rombongan pengurus Pengda JMSI Riau lainya.

Pengurus Pencah JMSI Kabupaten Pelalawan hadir dalam pertemuan itu Ketua Pencab JMSI Pelalawan Erik Suhendra, S.Sos, Sekretaris R Faisal, Bendahara Apon Hadiwijaya, Penasehat Pencab JMSI Pelalawan Assep Putra Sulaiman, Dewan Pakar, HM Rojuli, S. Sos, Wakil Ketua Diki dan pengurus lainnya.

Dalam kunjungan itu Teguh Santosa berbincang – bincang keberadaan JMSI dan Pencab JMSI Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Menteri PPPA-Ketum PWI Pusat Antusias Jajaki Kerjasama, Inilah Isu-isu Penting yang Dibahas

“Sampai saat ini Pencab
MSI Pelalawan masih rekor pelantikan diantara yang lain. Saya lihat Pengcab JMSI Pelalawan memiliki kantor yang luar biasa,”ungkap Ketum JMSI.

“Harapan saya dengan adanya Pencab JMSI Pelalawan dapat mewadahi owner media di Kabupaten Pelalawan dan berjalan dengan baik,” sambung Teguh Santosa.

Selain kunjungan kantor JMSI Pelalawan Ketum JMSI mengunjungi studio live streaming Jelajah Riau Televisi di lantai 2 kantor JMSI Pelalawan.

Dikesempatan yang sama Ketua Pengda JMSI Riau, H. Dheny Kurnia menyampaikan juga kepada Ketum JMSI Teguh Santosa bahwa,”JMSI Pelalawan ini juga sebagai tempat pengaduan masyarakat terkait masalah sosial maupun konflik yang terjadi di masyarakat di Kabupaten Pelalawan,” kata Ketua Pengda JMSI Riau.

Baca Juga :  Dihadiri Puluhan Mahasiswa Internasional, Rektor UIR Buka Puasa Bersama JMSI Riau

Kehadiran Ketua Umum JMSI ke Riau dalam rangka HUT JMSI ke 3 dan HPN propinsi Riau tahun 2023 di Kabupaten Indragiri Hulu Selasa 28 Februari.

Ketua Pencab JMSI Kabupaten Pelalawan Erik Suhendra, S. Sos mengucapkan terimakasih Kepada Ketum dan Pengda JMSI Riau dengan adanya kujungan ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketum dan Ketua Pengda JMSI Riau yang telah mengunjungi kami di Kabupaten Pelalawan,” ungkap Erik.

“Dengan adanya kunjungan ini akan menambah motivasi kami untuk mengembangkan Pengcab JMSI Pelalawan ke depan,” pungkas Erik.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Ketum JMSI Pusat Teguh Santosa dan Ketua JMSI Riau saat di kantor JMSI Pelalawan.(Istimewa).

Komentari Artikel Ini