Kumpul di Jerman WNI Dukung Prabowo

Bagikan Artikel Ini:

Kumpul di Jerman WNI Dukung Prabowo

Suaraburuhnewscom – Jerman – Dilansir dari Antara, Minggu (31/3/2019), Dukungan warga Indonesia datang dari berbagai negara seperti Belanda, Inggris, dan Austria. Dari Jerman , acara deklarasi, konsolidasi dan juga ramah tamah ini dihadiri pendukung Prabowo-Sandi dari Hamburg, Frankfurt, dan Munich. Acara itu berlangsung pada Sabtu (30/3) waktu setempat.

Ikut hadir melalui telekonferensi caleg PKS Hidayat Nur Wahid, dan tokoh masyarakat sekaligus anggota tim sukses pemengangan Prabowo-Sandi (PADI) Ustaz Haikal Hassan.

Ustadz Haikal Hassan yang akrab disapa Babe Haikal menegaskan pentingnya berpartisipasi dalam pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai bentuk cinta kepada tanah air. Deklarasi dukungan Prabowo-Sandi dari Eropa ini adalah rangkaian dari acara serupa yang digelar dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Sambut Silaturahmi Pimpinan Media Kabupaten Pelalawan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024.

Sedangkan, Ketua Pusat Informasi dan Pelayanan Partai Keadilan Sejahtera (PIP PKS) Jerman, Andi Sastra, mengatakan para pendukung Prabowo-Sandi dan PKS di Eropa akan berusaha sekuat tenaga memenangkan calon nomor urut 02 tersebut.

“Kami tentu saja berharap dan berdoa bahwa pileg dan pilpres ini akan berjalan lancar, aman dan damai dan menghasilkan pemimpin yang adil dan jujur serta berpihak kepada seluruh rakyat Indonesia,” ujar Andi.*

Artikel ini sudah tayang di detik.com dengan judul, ‘ WNI dari Penjuru Eropa Kumpul di Jerman Deklarasi Dukung Prabowo.’

Poto detik.com

Komentari Artikel Ini