Majlis Ta’lim As -Sakinah Pelalawan Mulai Pengajian

Bagikan Artikel Ini:

Majlis Ta’lim As -Sakinah Pelalawan Mulai Pengajian

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pangkalan Pasca pandemi covid, majlis ta’lim As – Sakinah Kabupaten Pelalawan memulai kembali pengajian. Selama dua tahun terakhir pengajian Majlis Ta’lim As – Sakinah sempat berhenti karena virus Corona.

Setelah virus Corona dinyatakan negara mulai menghilang maka pengajian As -Sakinah memulai aktivitas pengajian seperti semula. Dalam dua bulan ini pengajian hukum fiqih, tauhid dan
tasawuf dimulai kembali di masjid Baiturrahman, masjid Jamik dan masjid Al- Mutaqqin Pangkalan Kerinci.

β€œPengajian kita mulai kembali. Mudah mudahan akan berlanjut terus – menerus,” kata Buya H. Abdullah Sani guru besar majlis Ta’lim As – Sakinah Kabupaten Pelalawan dalam kajian di masjid Baiturrahman Jalan Melur, Minggu Tanggal (3/2022).

Selain itu mantan Ketua MUI Kabupaten Pelalawan itu mengupas dan mengulangi kembali tentang motto majlis Ta’lim As -Sakinah Kabupaten Pelalawan.

Kajian majlis Ta’lim As -Sakinah dimulai setelah sholat Magrib menjelang waktu sholat Isya. Hadir dalam kajian itu pengurus BKM Baiturrahman, kaum ibu dan masyarakat umum lainnya.

Pewarta: R07
Editor: Aps
Foto: Buya H Abdullah Sani dalam kajian Majlis Ta’lim As – Sakinah di masjid Baiturrahman (3/7/2022) dok. sbnc.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version