Menjelang Helat Musda IV Golkar Pelalawan, Pkl. Kerinci Dipenuhi Atribut

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – PANGKALAN KERINCI – Jelang pembukaan Musyawarah Daerah (Muisda) IV Partai Golkar Kabupaten Pelalawan, nanti malam, Senin (01/08/2016), wajah kota Pangkalan Kerinci berubah. Dimana hampir seluruh jalan dalam kota Pangkalan Kerinci dipenuhi Bendera, spanduk dan baliho Partai Golkar Pelalawan. Mulai dari jalan Lintas Timur, sampai Jalan Abdul Jalil Pangkalan Kerinci dipenuhi bendera Golkar.

“Nanti malam sekira pukul 19.30 Wib, Musda ke IV Partai Golkar Pelalawan akan di buka langsung oleh ketua DPD I Partai Golkar Riau Bapak H. Arsyadjuliandi Rachman, di gedung Daerah Datuk Laksmana Mangku Diraja,” demikian dijelaskan ketua Panitia Musda Golkar Pelalawan Baharudin, SH, Senin (01/08/2016).

Selain dihadiri dan dibuka oleh ketua DPD I Golkar Riau, Musda ke IV Partai Golkar Pelalawan ini juga dihadiri oleh salah seorang pengurus DPP Partai Golkar. “Iya, Pak Darul Siska ketua Bapilu Wilayah Sumatera II ( Riau, Sumbar, Jambi dan Kepri) dipastikan juga hadir. Sekarang beliau sudah di Pekanbaru,” kata Bahar.

Menurut Bahar, untuk persiapan Musda seluruhnya sudah ready. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja. Termasuk 500 undangan, sudah disebar oleh pihaknya. “Kami juga mengundang seluruh simpatisan dan warga untuk bersama-sama hadir dalam pembukaan Musda ke IV Partai Golkar nantinya,” pinta Bahar. (rls)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version