Mobil Patwal Dishub Pelalawan dan mobil Warga Terbakar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalann Kerinci – Mobil pengawal (patwal) dengan Nomor Polisi BM 8001 C milik dishubinfokom Kabupaten Pelalawan dan 1 unit mobil pribadi warga Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci Kota Terbakar, Kamis (5/5).

Informasi yang terangkum sbnc di lapangan bahwa kedua mobil tersebut terbakar sekira pukul 05.00 Wib saat warga sedang sholat subuh.

Kronologis kejadian kebakaran mobil ini menurut penuturan warga Jalan Cinta Damai, Jhoni Aprizal bahwa mobil patwal ini kemarin sore sudah terparkir sepulang dari dinas dan setelah itu tanpa ada ke mana – mana. Kemudian mobil yang satu lagi milik warga yang berdekatan dengan mobil patwal parkirnya juga ikut terbakar namun tak separah terbakarnya mobil patwal dishub.

Kondisi mobil patwal dishubinfokom Pelalawan terbakar di bagian depan yang kondisinya cukup parah. Sementara mobil milik warga tak begitu parah terbakarnya. Dan kebakaran mobil ini belum sempat melebar ke rumah tetangga karena warga ramai untuk menolong memadamkn api.

Sampai berita ini dilansir belum tau motif dan penyebab kebakaran mobil ini. Kepala Dishubinfokom Pelalawan T Ridwan M saat dikonfirmasi sbnc tak mengangkat teleppn gengamnya. Sementara itu Paur Humas Polres Pelalawan, Ipda M. Sijabat mengatakan kasus ini belum sampai laporan warga ke Polres Pelalawan. (rj)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version