Nonton Sabung Ayam SE Tewas Bersimbah Darah

Bagikan Artikel Ini:

Nonton Sabung Ayam SE Tewas Bersimbah Darah

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Merangin – Sadis, sedang nonton sabung ayam nyawa melayang. Sutran Efendi (33), asal Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan tewas bersimbah darah saat menonton sabung Ayam di Dusun Sungai Tebal Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin, Sabtu (12/6/2021). Dia dihabisi oleh Hasan (29) Warga Dusun Sungai Tebal yang menduga korban selingkuhan istrinya.

Informasi yang diperoleh Jambione.com, Hasan menusuk Sutan Efendi menggunakan pisau dari belakang saat menonton sabung ayam. Akibatnya korban tewan di tempat.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, mengatakan pelaku sudah diamankan di Polres Merangin. β€œTelah terjadi tindak pidana pembunuhan oleh seorang tersangka Hasan Aulia terhadap korban, ” kata Irwan.

Menurut dia, motif pembunuhan adalah perselingkuhan. Pelaku sudah lama mencari korban karena berselingkuh dengan istrinya.

β€œAwal kejadian ini adalah dendam lama si pelaku. Korban berselingkuh dengan istri pelaku. Namun pelaku dannkorban sudah lama tidak bertemu. Makanya begitu dapat kabar korban berada di Sungai Tebal, mencari dan langsung menusuknya hingga tewas,” jelas Irwan.

Editor: Aps
Foto : Istimewa.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version