Peduli Banjir Bhayangkari Ranting Langgam Cabang Pelalawan Bhakti Sosial ke Masyarakat Terdampak Banjir

Bagikan Artikel Ini:

Peduli Banjir Bhayangkari Ranting Langgam Cabang Pelalawan Bhakti Sosial ke Masyarakat Terdampak Banjir

Pelalawan – Bhayangkari Ranting Langgam Cabang Pelalawan lakukan bhakti sosial kepada masyarakat Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam yang terdampak banjir. Bhakti sosial tersebut dilaksanakan pada Hari Sabtu 13 Januari 2024 sekira pukul 08.00 Wib.

Kegiatan bhakti sosial atau Bhayangkari Peduli oleh Ranting Langgam Cabang Pelalawan dengan memberikan bantuan 25 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

Baca Juga :  Warga Km 82 Segati Diterkam Harimau Hingga Kepalanya Hilang

Kegiatan dilaksanakan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Langgam Ny. Violenta yang didampingi Kapolsek Langgam IPTU Alfredo Kaban, S.H. dan anggota Bhayangkari Ranting Langgam.

Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian dan hadirnya Bhayangkari Ranting Langgam di tengah masyarakat untuk saling membantu satu sama lain.

Rombongan Ranting Bhayangkari menyusuri pemukiman warga yang terdampak banjir dan memberikan bantuan 25 paket sembako dan menyambangi warga yang terdampak banjir di Kecmatan Langgam Kelurahan Langgam Kabupaten Pelalawan. (t08).

Editor: Aps
Foto : Ketua Ranting Bhayangkari Langgam Ny. Violenta yang didampingi Kapolsek Langgam IPTU Alfredo Kaban, S.H. dan anggota Bhayangkari Ranting Langgam.(ist).

Komentari Artikel Ini