Pemotongan Perdana Sapi Qurban di PWI Pelalawan Berjalan Lancar

Bagikan Artikel Ini:

Pemotongan Perdana Sapi Qurban di PWI Pelalawan Berjalan Lancar

PELALAWAN – Puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pelalawan bahu-membahu memotong dan menyayat daging sapi qurban usai dipotong oleh salah satu anggota PWI Pelalawan, H. Rojuli, S.Sos di halaman Kantor PWI Pelalawan, Rabu (19/6/2024).

Satu sapi qurban yang merupakan pemberian Kapolres Pelalawan ini merupakan sapi qurban perdana yang dipotong di PWI Pelalawan. Antusiasme ini yang membuat puluhan anggota PWI Pelalawan bekerja penuh semangat memotong dan membagi-bagikan daging qurban.

Menjelang Zuhur, seluruh daging qurban sudah selesai dimasukkan ke kantong plastik. Sebanyak 75 kantong daging qurban dibagikan untuk anggota PWI Pelalaqan, masyarakat sekitar kantor PWI, dan juga janda alhmarhum anggota PWI Pelalawan.

Baca Juga :  Idul Adha 2024, Keluarga Besar JMSI Pelalawan Potong Satu Ekor Sapi Kurban

“Alhamdulillah, pemotongan sapi qurban dari Kapolres Pelalawan hari ini berjalan lancar. Daging qurban langsung kita bagikan kepada anggota PWI Pelalawan, masyarakat sekitar dan juga keluarga mendiang anggota PWI Pelalawan,” kata Ketua PWI Pelalawan, Samsul Bahri, pada media ini, Rabu (19/2024).

Dia berharap pemotongan perdana sapi qurban yang ditaja PWI Pelalawan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar anggota, dan juga sebagai momentum bagi para anggota untuk bisa berqurban di tahun depan sebagai peserta.

“Insha Allah, kegiatan pemotongan hewan qurban ini akan kita laksanakan lagi di tahun depan. Selain mungkin sumbangan dari mitra, kita berharap juga peserta qurban dari anggota PWI Pelalawan sendiri,” katanya.

Baca Juga :  Idul Adha 2024, Keluarga Besar JMSI Pelalawan Potong Satu Ekor Sapi Kurban

Pada kesempatan itu, Samsul Bahri juga menyampaikan ucapan terima kasih pada panitia dan anggota PWI Pelalawan yang telah membantu mensukseskan kegiatan pemotongan qurban ini. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Polres Pelalawan terkhusus Kapolres Pelalawan AKB0 Suwinto, SH, SIK yang sudah menyumbangkan hewan qurban untuk PWI Pelalawan.

“Semoga niat baik Polres Pelalawan yang notabene adalah mitra PWI Pelalawan, dibalas oleh Allah SWT,” tukasnya. ***

Komentari Artikel Ini