PENGURUS HMI PERIODE 2023-2024 CABANG PEKANBARU AKAN DILANTIK, KETUA UMUM TERPILIH MINTA DOA MASYARAKAT PEKANBARU

Bagikan Artikel Ini:

PENGURUS HMI PERIODE 2023-2024 CABANG PEKANBARU AKAN DILANTIK, KETUA UMUM TERPILIH MINTA DOA MASYARAKAT PEKANBARU

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru akan melaksanakan Pelantikan Pengurus Periode 2023-2024. Waktu pelantikan akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Mei 2023. Pelatikan ini bertempat di Hotel Prime Park Kota Pekanbaru.

Pelantikan HMI Cabang Pekanbaru kali ini akan mengangkat tema kepengurusan β€œRevitalisasi HMI Menuju Islam yang Kaffah sebagai Rahmatan lil Alamin*. Novry Adriansyah selaku Ketua Umum Terpilih HMI Cabang Pekanbaru menyampaikan,” Inshaallah HMI Cabang Pekanbaru akan melakasanakan pelantikan pengurus cabang Pekanbaru masa khidmat 2023-2024 yang akan dilantik langsung oleh Ketua Umum PB HMI. Untuk itu kami memohon doa kepada seluruh masyarakat Riau khususnya Kota Pekanbaru supaya pada pelantikan kali ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Puncak HUT JMSI Malam Ini, Sejumlah Tokoh Riau dan Koorporasi Bakal Terima Penghargaan

β€œPengurus HMI Cabang Pekanbaru Periode 2023-2024 yang akan dilantik berjumlah 17 orang yang terdiri dari Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum dan 5 bidang kerja yang akan membantu Ketua Umum dalam menjalankan roda kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru satu periode kedepan,” lanjut Novry.

Pada pelantikan kali ini akan diadakan pula diskusi publik yang mengangkat tema β€œOutlook Demokrasi Indonesia; Menakar Keberhasilan, Peran Mahasiswa Dan Pemuda Pada Pemilu 2024 Serta Stabilitas Keamanan Nasional” yang akan dihadiri oleh Pj Walikota Pekan baru Muflihun, S.STP, M.AP sebagai Keynote Speaker dan beberapa narasumber yang terdiri dari Pj Bupati Kampar Dr. H. Khamsol, MM, Ketua Bawaslu Provinsi Riau Alnofrizal, S.E, M.Ikom dan Ketua Umum Pengurus Besar HMI Mahfut Khanafi.

Baca Juga :  Kapolres Pelalawan Resmikan Cafetaria Harmoni Center Polres Pelalawan

β€œDiskusi Publik yang akan dilaksanakan ini menjadi langkah pertama dari proses revitalisasi peran HMI Cabang Pekanbaru sebagaimana tema kepengurusan pada periode kali ini,” terang Novry.

Kegiatan Pelantikan Pengurus Cabang Pekanbaru periode 2023-2024 akan dilaksanakan bersamaan dengan pembukaan Musyawarah I BADKO SUMBAGTERA yang juga akan dilaksanakan di Pekanbaru.(rls).

 

Komentari Artikel Ini