Pimpinan PT SLS dan Wartawan Buka Bersama

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Pimpinan PT. Sari Lembah Sari (SLS) dan puluhan wartawan Kabupaten Pelalawan mengadakan acara buka bersama, Minggu (12/7/15). Selain pimpinan perusahaan, ikut juga dalam kegiatan itu para staf dan keluarga karyawan.

Acara buka bersama dilaksanakan dii Rumah Makan dan Restoran Rita, jembatan Pangkalan Kerinci. Acara di mululai pada pukul 17.30 Wib. Acara meningkatkan hubungan silaturahim ini tidak terlalu lama dan hanya beberapa kata sambutan saja.

Dalam sambutannya pimpinan PT. SLS, Cahyo menyampaikan kepada wartawan Kabupaten Pelalawan  perusahaan mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan pers pada acara buka bersama ini. PT. LSS akan selalu mengadakan kediatan rutin ini untuk memperat hubungan silaturahmi dengan wartawan. Paling tidak kegiatan kegamaan dan olah raga. Kata  Cahyo.

Baca Juga :  Mengapa Berpuasa?

Kemudian dalam sambutannya Ketua PWI Pelalawan, Asnol Mubarack memberikan kata sambutan juga pada acara itu. Dalam pitadato singkatnya Ketua PWI elalawan mengharapkan supaya kehadiran perusahaan PT. SLS membawa danpak positif bagi masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. (rj)

 

Komentari Artikel Ini