Proyek Boc culver PU Pelalawan Hilangkan Hak Penguna Jalan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Proyek box culver multiyears tahun 2016 telah menghilangkan hak – hak penguna jalan masyarakat Pangkalan Kerinci, khusunya di Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.

Proyek multiyears ini dikerjakan di Jalan Datuk Engku Lela Putra. Persisnya di dekat SD 013 dan masjid Muhammadiyah Kerinci Timur.

Hari – harinya jalan ini merupakan jalan utama masyarakat beraktifitas menuju, Kantor Lurah Timur, ke Pasar, sekolah dan rumah ibadah.

Menurut pengakuan warga Jalan Arbes, Rinto bahwa ” Pekerjaan proyek ini sudah hampir 1 satu bulan, sebaiknya jalan ini tidak dikerjakan secara keseluruhan. Atau bisa dikerjakan sebelah. Setelah siap sebelah jalan, baru dikerjakan sebelah lagi. Kalau seperti itu, penguna jalan sudah terganggu atau menghambat penguna jalan” kata Rinto.

Kemudian warga Jalan sepakat Kerinci Timur, Ivan mengatakan kepada sbnc bahwa” Proyek ini sudah menganggu aktifitas warga. Warga hendak ke pasar, ke kantor Lurah, mengantar anak sekolah dan mau beribadah mengeliling jauh. Kami sangat kecewa dengan cara pelerjaan ini,” tutup Ivan.

Sementara itu kadis PU Pelalawan, Hasan Tua Tanjung saat dihubunggi sbnc, melalui telponnya untuk konfirmasi masalah pekerjaan ini yang sudah menghilangkan hal – hak pejalan kaki, namun handphonenya tidak aktif. (rj)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version