PT MUP Perbaiki Jalan Asal Jadi, Baru 2 Minggu Jalan Rusak Lagi

Bagikan Artikel Ini:

PT MUP Perbaiki Jalan Asal Jadi, Baru 2 Minggu Jalan Rusak Lagi

Pelalawan – Hasil mediasi yang dilaksanakan pada Tanggal 8 Mei 2024 lalu, antara masyarakat Kecamatan Langgam OKP LLMB dan Pemerintah Kecamatan Langgam, Kapolsek Langgam dengan PT MUP anak perusahaan Asian Agri group, salah satu poin yang disepakati adalah memperbaiki infrastruktur jalan Desa Tambak khususnya jalan Pantin Kulim.

Kesepakatan sudah direalisasikan oleh perusahaan perkebunan kelapa sawit itu. Namun pekerjaan perbaikan jalan tersebut telah rusak kembali dan sepertinya perbaikan jalan tersebut asal jadi. Akibatnya jalan akses menuju desa Tambak dan Desa Sotol ini rusak kembali setelah dua minggu diperbaiki PT MUP.

Baca Juga :  Sungai Dayung Tercemar, Ikan Sungai Mati

Menurut salah seorang masyarakat Desa Tambak kepada media ini.”Jalan yang diperbaiki PT MUP berlobang dan becek kembali,”ungkap warga Desa Tambak kepada sbnc Rabu (5/6/2024) sore.

“Dan warga pengguna jalan terpaksa ekstra hati-hati terutama pada bagian jalan yang rusak,”ungkap warga Tambak yang tidak mau disebutkan namanya itu.

Kemudian tinjauan wartawan ke TKP memang terlihat jalan yang diperbaiki PT MUP itu ada beberapa titik yang masih berlobang dan digenangi air yang dalam.

Akibat kondisi jalan seperti itu membuat pengguna jalan terganggu dalam berkendara sepeda motor maupun pengguna mobil.(r07).

Baca Juga :  Mentri Koperasi dan UKM Letakan Batu Pertama Pembangunan Pabrik CPO dan Pabrik Minyak Makan di Pelalawan

Editor: Aps
Foto: Kondisi jalan yang rusak.Doc.sbnc (5/6/2024).

 

Komentari Artikel Ini