Rentetan Balimau Kasai ‘Potang Mogang’ Kabupaten Pelalawan Dimulai Malam ini

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Langgam – Rentetan acara balimau kasai ‘potang mogang’ Kabupaten Pelalawan malam ini Sabtu 20 Mei 2017 di mulai. Acara pertama pada rentetan acara rutin setiap tahun itu diawali ceramah agama berupa tabliq akbar yang dilaksanalan di halaman Balai Anjungan Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.

“Kita sudah undang semua komponen masyarakat dan jajaran di pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan untuk hadir pada acara tabliq albar ini,” kata Sekda Pelalawan melalui kabag Kesra Pelalawan, Akmamul Hadi saat dikonfirmasi oleh sbnc.

Dipastikan HM. Harris dan pejabat lainya akan hadir pada acara tabliq akbar ini. Dan seperti biasanya orang nomor satu di Pelalawan itu setiap acara ini hadir pada acara keagamaan ini.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Pelalawan akan menghadirkan penceramah dari Jakarta. Ustadz tersebut bernama Dr. H. Dasa’ad Latif, S. Sos, S.Ag, Msi, Phd.

Al Ustadz ini sebgaja didatangkan oleh pemkab Pelalawan dalam rangka menyambut bulan suci ramadahan tahun ini. Dan esok harinya Minggu 21 Mai 2017 akan diadakan ziarah kubur akbar di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Langgam.(sbnc/03)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version