Rusdianto Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Pelalawan Secara Aklamasi

Bagikan Artikel Ini:

Rusdianto Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Pelalawan Secara Aklamasi

Pelalawan – Muscab (Musyawarah Cabang) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Pelalawan yang ke 5 yang dilaksanakan pada Hari Jumat Tanggal (25/8) di Hotel Fanbinari Pangkalan Kerinci, Rusdianto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Pelalawan.

Terpilihnya Rusdianto sebagai Ketua MPC PP Pelalawan mendapatkan dukungan tertulis dari 12 PAC di Kabupaten Pelalawan. Karena mendapatkan dukungan dari PAC tersebut otomatis Anto terpilih sebagai Ketua MPC PP Pelalawan secara aklamasi periode 2023-2027.

Ketua Bidang P2C MPW PP Riau yang juga sebagai ketua krateker MPC PP Pelalawan Indra Kampe
saat dikonfirmasi media ini mengatakan,”Acara muscab berjalan dengan lancar dan kondusif. Acara dimulai pada pukul 14.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB,”ungkap Indra Kampe.

Baca Juga :  Karya Buku Puisi Wina Armada Sukardi Mendapat Anugrah MURI

Selain itu Indra Kampe juga merasa puas atas amanah yang diberikan kepadanya dalam pelaksanaan muscab ini. Dalam waktu 3 munggu sukses melaksanakan muscab.”Alhamdulillah muscab dalam waktu 3 minggu sukses kita laksanakan dan berjalan sesuai dengan harapan,” ujar Kampe.

Ketua MPC PP Pelalawan setelah terpilih secara aklamasi kemudian langsung dikukuhkan oleh Wakil MPW PP Riau H Frans Rizal.

Ketua terpilih Rusdianto saat bincang-bincang setelah terpilih akan melakukan terobosan baru dalam memajukan MPC PP Pelalawan ke depan.”Kita akan lakukan berbagai program untuk memajukan PP di Pelalawan. Ke depan kita berupaya mengkolaborasikan program kerja dengan pihak-pihak lain, seperti pemerintah, pihak swasta dan organisasi kepemudaan lain,” kata Rusdianto.

Baca Juga :  Ketua Umum JMSI Teguh Santosa raih gelar doktor di Unpad

Muscab ini dihadiri oleh MPW PP Riau yang diwakili H Frans Rizal, tokoh PP Pelalawan H Daslir Maskar, Srikandi, Satma PP dan Badan Buruh.

Terpisah Ketua PAC PP Kecamatan Bunut Indri memberikan apresiasi kepada Ketua MPC PP Pelalawan yang membiayai Muscab ini dan dia berharap semoga ketua terpilih amanah dalam melaksanakan organisasi ini.”Terimakasih kepada ketua terpilih yang telah membiayai acara muscab ini dan mudah mudahan amanah,” harapnya.(07).

Editor: Aps
Foto: (ist)

.

Komentari Artikel Ini