Saat Pemotretan Iklan, Andy Lau Jatuh dan Diinjak Kuda Kondisinya Dirahasiakan

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Andy Lau harus beristirahat total setelah mengalami cedera parah saat terlempar dan diinjak kuda di Thailand, pada 19 Januari 2017 lalu. Saat itu, Andy sedang melakukan pemotretan sebuah iklan, aktor asal Hong Kong tersebut tak mampu mengendalikan kuda yang ditungganginya.

Akibat insiden tersebut, Andy mengalami retak tulang panggul dan tulang belakang. Aktor ini menolak menjalani perawatan di rumah sakit Thailand. Ia pun meminta balik ke Hong Kong. Andy dibawa ke kampung halamannya dengan ambulans udara.

Setibanya di sana, Andy dilarikan ke rumah sakit Hong Kong dan Sanatorium. Ia dikabarkan harus menjalani perawatan selama enam hingga delapan pekan.

Andy juga mengumumkan membatalkan acara pertemuan dengan penggemarnya, yang rencananya akan digelar pada hari ini, Senin 30 Januari 2017. Ia meminta maaf karena harus membatalkan acara tersebut.

Namun, sayangnya sejumlah tamu yang datang merahasiakan kondisi terbaru dari ayah satu anak ini. Teman dekat Andy, sutradara Peter Chan dan istrinya, Sandra Ng menolak membicarakan kondisi Andy setelah mereka menjenguk aktor dan penyanyi tersebut.

“Ia tetap sangat tampan,” ujarnya.

Tak ada yang mau membahas soal keadaan Andy setelah menjalani perawatan selama hampir dua pekan di rumah sakit. Kondisinya memang sangat dirahasiakan dan dijaga ketat agar tak menjadi konsumsi publik. Hal ini membuat penggemarnya curiga dan penasaran dengan kondisi terbaru aktor tersebut.

Hampir dua pekan dirawat, bintang film The Great Wall ini meminta agar penggemarnya tidak panik dan khawatir soal kondisinya.

“Andy akan mendengarkan Anda semua, jadi kalian tidak perlu mengkhawatirkan dirinya,” tulis pengumuman di situs pribadi Andy seperti dilansir dari Toggle.

Andy merasa bangga dan terima kasih kepada penggemar setianya, yang selalu memberikan dukungan terhadapnya.

“Percaya bahwa saya akan menjumpai kalian semua dan bersenang-senang segera. Saya berharap kalian semua sehat dan bahagia di Tahun Ayam ini,” ujarnya, sebagaimana dikutip di VIVA.co.id.

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version