Seorang Wanita Pekanbaru Gagal Diperkosa Pelaku Dihajar Massa Hingga Koma

Bagikan Artikel Ini:

Seorang Wanita Pekanbaru Gagal Diperkosa Pelaku Dihajar Massa Hingga Koma

πŸ…’π—Žπ–Ίπ—‹π–Ίπ–»π—Žπ—‹π—Žπ—π—‡π–Ύπ—π—Œ.π–Όπ—ˆπ—† – Pekanbaru – Seorang wanita sedang mandi diperkosa namun aksi tersebut gagal setelah korban minta tolong dan warga datang membantu dan aksi percobaan perkosaan tersebut gagal.

Akibatnya pelaku percobaan pemerkosaan babak belur dihajar warga Kelurahan Tuah Karya pada Kamis (12/5/2021) kemarin. Warga yang tak bisa membendung amarahnya itu melakukan penyerangan hingga korban kritis.

Dilansir Nafaznews.com bahwa
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Jumat (13/5/2021), menyebut bahwa pelaku hingga kini dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Pelaku berinisial HF alias Heri (30), aksinya itu belum terlaksana. Namun, korban inisial DM (19) mengalami trauma, luka ditangan kiri, leher serta bibir.

Peristiwa itu berawal dari korban hendak bersih-bersih sepulang dari kerja, ketika korban masuk kedalam kamar mandi dalam keadaan hanya menggunakan celana dalam saja, terasa ada yang mengganjal dibelakang pintu.

Baca Juga :  Sinarmas Grup Menadah dan Menampung Kayu Alam Riau dari Sumber Ilegal

Setelah didorong-dorong pintu tersebut juga belum bisa terbuka lebar, ternyata dibelakang pintu itu sudah bediri pelaku sambil memegang sebilah pisau.

“Pelaku langsung mencekik leher korban dengan tangan kanan hingga korban terjatuh, saat itu korban mencoba berteriak meminta tolong namun pelaku mencekik semakin keras dengan posisi pelaku sudah diatas korban sambil memegang pisau,” kata Ambarita.

Agar aksinya terlaksana, pelaku menyuruh korban untuk diam, lalu pelaku menyuruh korban untuk meminum air racikan nya sendiri yakni Sprite yang dicampur dengan Insto.

Pelaku semakin memberingas, mulut korban di sumpal pelaku dengan bra yang sebelumnya hendak dicuci korban. Korban berhasil melepaskan sumbatan itu, lalu berteriak lagi.

Baca Juga :  Truk Anggota Dewan Pelalawan Lenyap Dini Hari

“Warga datang, masuk kedalam kos dengan cara mendobrak pintu. Namun, pelaku mengancam warga dengan mengacungkan pisau, korban dipeluknya dari belakang,” jelasnya.

Menimbang keadaan korban terancam, warga yang hendak menolong itu akhirnya memilih mundur dan keluar dari kamar kos. Kemudian, pelaku mengunci pintu.

Warga yang emosi, kembali masuk kedalam dengan mendobrak pintu dan langsung memukul tangan pelaku yang memegang pisau. Seketika, pelaku langsung dihajar warga.

Dari lokasi kejadian, polisi menyita sebuah pisau, minuman Sprite, satu kotak Insto, sebilah pahat, obeng, tang serta sarung tangan.

“Pelaku dengan korban bukan pasangan, keduanya tidak saling mengenal. Pelaku belum sadarkan diri,” singkatnya.

Editor: Aps
Foto: Istimewa.

 

Komentari Artikel Ini