Tak Rela Diputusin Cinta, Tendang Sang Pacar Sampai Memar

Bagikan Artikel Ini:

Suaraburuhnews.com – Pangkalan Kerinci – Ada – ada saja kelakuan ABG (Anak Baru Gede) jaman sekarang. Ulah diputusin cinta kok malah ditendang sampai tersungkur sehingga korban luka lecet dan memar.

Kejadian ini terjadi, Senin (4/1/16), sekira pukul 07.00 Wib di Jalan Akasia di depan cafe Jars Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupten Pelalawan.

Menurut Kapolres Pelalawan melalui Paur Humasnya IPDA Sijabat kepada wartawan bahwa pelaku AS (16) melakukan penganiayaan terhadap korban SA (16) dengan cara menendang sepeda motor yang dikendarai korban dan mengakibatkan korban terjatuh dan luka dibagian tangan kanan.

Selanjutnya Paur Humas menambahkan bahwa kronologis kejadian ini berdasarkan laporan yang dibuat oleh korban, pada hari Senin Tanggal 4 Januari 2016 sekira pukul 07.00 Wib saat korban hendak pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor yang berboncengan dengan temannya, kemudian datang pelaku dan langsung menendang bodi belakang sepeda motor korban yang mengakibatkan korban dan temannya terjatuh dari sepeda motor sehingga menyebabkan luka lecet pada jari kelingking tangan kanan dan luka memar pada paha kanan.

Menurut keterangan korban, tindakan pelaku tersebut dikarenakan pelaku merasa sakit hati kepada korban yang sebelumnya merupakan pacar pelaku dan telah diputuskan hubungan oleh korban.

Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. (Mk)

Komentari Artikel Ini

Exit mobile version